Video Tutorial Cara Memakai Jilbab Di Mobil

Friday 26 June 2015

Video Tutorial Cara Memakai Jilbab Saat Di Mobil. Apakah kamu termasuk orang yang sering bepergian, terutama memakai mobil? Andaikan ya, berarti kamu butuh tutorial praktis mengenakan kerudung. Apalagi kalau sedang terburu-buru, kamu butuh tutorial yang super cepat, dan tentu tetap memperhatikan bahwa hijab itu tetap syari.

Kali ini kami ingin berbagi tips berjilbab saat sedang kamu di mobil. Namun, tentu saja kami tetap menyarankan agar kamu gak mengenakan di mobil namun andaikata terdesak dan tak ada pilihan lain maka tutorial berikut ini sanggup anda lakukan karena cara memakai kerudung gaul ini simple dan dapat dilakukan dimana saja.

Tutorial Cara Memakai Jilbab Di Mobil

Baiklah, berikut ini ialah tutorial berjilbab saat sedang di mobil.
Video Tutorial Cara Memakai Jilbab Di Mobil

  1. Saat Kamu mengenakan hijab di mobil maka sebaiknya gunakan bobby pin yang berfungsi menggantikan pin sehingga mengurangi resiko tertusuk jarum ketika mobil Kamu bergoncang di jalan.
  2. Andaikata di mobil bukan ada cermin, siapkan cermin terlebih dahulu.
  3. Gunakan inner jilbab ninja, Kamu pun dapat menggantinya dengan memakai inner jilbab ciput bila ingin makin nyaman.
  4. Gaya jilbab yang satu ini yaitu memakai tehnik crossing sehingga langkah pertama pemakaiannya yaitu dengan mengatur satu sisi pashmina Kamu yang panjang. Kemudian lipat pinggiran pashmina di bagian depan kepala dan jepit bersama inner dengan mengenakan jepit hitam atau jepit bobby pin pada sisi kanan dan kiri.
  5. Langkah selanjutnya ambil sisi yang lebih pendek kemudian tarik ke belakang dan rekatkan di kepala bagian belakang dengan mengenakan peniti.
  6. Ambil sisi yang panjang dan lilitkan dua kali di kepala Kamu. Sematkan jarum pentul, peniti atau bros untuk menjaga lilitan terakhir tak lepas. Buat bagian ini, Anda sanggup menggunakan jarum pentul sebab lapisan pelindung kepala telah kian tebal.

Seperti cukup sempurna buka. Demikianlah cara memakai jilbab saat di mobil. Semoga membantu. Maaf untuk video tutorialnya masih proses upload di youtube. Segera setelah selesai upload akan kami bagikan lagi. Sebagai gantinya kamu dapat mencoba cara memakai jilbab paris modern dengan gambarnya.