Kreasi Jilbab Pashmina Sifon Polos Terbaru

Saturday 20 June 2015

Kreasi Jilbab Pashmina Sifon Polos Terbaru - Tampak mempesona setiap hari? Siapa takut? Tampil cantik apabila diniatkan buat ibadah maka itu akan bernilai ibadah, tentu dengan syarat sesuai dengan syariat. Apalagi kalau terlihat cantik ditujukan pada suami, sungguh tak terkira pahalanya :).

Baiklah muslimah sekalian, admin kali ini ingin sedikit berbagi cara memakai jilbab pashmina sifon polos dengan style terbaru. Berikut ini, silahkan disimak ya.

Kreasi Jilbab Pashmina Sifon Polos Terbaru

Kreasi Jilbab Pashmina Sifon Polos Terbaru
Kreasi Jilbab Pashmina Sifon Polos Terbaru

  1. Mengugnakan model jilbab pasmina terbaru yang simple sebenarnya mudah. Salah satu sisi wajib makin panjang dari sisi lainnya. Tarik sisi pasmina yang pendek ke bagian belakang leher dan arahkan ke depan.
  2. Ambil kedua ujung pasmina ke bagian depan tubuh Kamu. Pegang kedua ujungnya
  3. Simpulkan kedua ujung pasmina yang tadi telah Kamu pegang seperti terlihat pada gambar. Pastikan ikatan jilbab gak mudah lepas.
  4. Angkat ujung pashmina yang telah tersimpul tadi melalui atas kepala Kamu. Arahkan simpul tadi ke bagian belakang leher Kamu
  5. Ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher kamu kemudian angkat dan sematkan ke bagian leher sambil kemudian didekatkan dengan sisi lain pashmina.
  6. Sematkan bros bunga pada sisi kiri pashmina Anda.

Hmm, telah tidak sabar ingin segera mencobanya? Demikianlah Kreasi Jilbab Pashmina Sifon Polos Terbaru, semoga bermanfaat. Coba juga Cara Berjilbab Paris Segi Empat Untuk Setiap Momen.