Cara Memakai Jilbab Kerja Model Paris

Saturday 13 December 2014

Cara Memakai Jilbab Kerja Model Paris - Salah satu busana yang dapat anda kenakan untuk kerja adalah busana muslim berjilbab. Namun, seringkali wanita karir yang memakai jilbab kebingungan untuk memilih model jilbab terbaru untuk digunakan saat bekerja. Nah, kali ini kami akan membagikan cara memakai jilbab paris untuk kerja kepada Anda semuanya.

Salah satu model hijab yang sedang trend di tahun ini adalah hijab paris. Bahannya ringan dan juga lembut membuatnya lebih disukai para hijabers. Cara memakai jilbab paris juga relatif mudah jika dibandingkan dengan model kerudung yang lainnya. Salah satu kreasi itu adalah cara memakai jilbab untuk kerja berikut ini.

Langkah-langkah memakai kerudung kerja:
  1. Pakailah kerudung dasar / inner hijab dan kemudian kenakan jilbab paris yang sudah Anda dilipat menjadi bentuk segitiga. Dibawah dagu sematkan dengan peniti.
  2. Tarik bagian kerudung yang lebih pendek ke belakang lalu tarik bagian yang lebih panjang dan lilitkan ke leher sebanyak 2x ke arah kiri.
  3. Biarkan bagian yang lebih panjang terurai di belakang kepala (punggung) dan gunakan jarum pentul agar kerudung lebih rapi dan stabil.
  4. Rapikan bagian jilbab. Gunakan bross atau aksesoris jilbab lainnya yang sesuai dengan warna hijab yang kamu pakai. Letakkan di depan dada Anda.
Cara Memakai Jilbab Kerja Model Paris

Selamat mencoba Cara Memakai Jilbab Kerja Model Paris diatas. Semoga bermanfaat.